Sabtu, 29 Agustus 2015

Tempat Kuliah Gratis Di Bogor




Hai para pembaca setia..
jangan bosan-bosan yah membaca artikel terbaru dari saya pribadi..
Kali ini temanya “kuliah gratis di bogor”
Nah... untuk kalian para pembaca yang belum mengetahui kuliah gratis di daerah bogor, ada loh kuliah gratis yang sangat berbeda dari pada kuliah gratis lainnya. kalian yang ingin kuliah namun tidak punya biaya, saya punya solusinya yang mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua yah, ini serius beasiswa full tanpa ada pungutan sedikit pun malahkan untuk kalian yang berminat , kalian bisa mendapatkan fasilitas yang tidak bisa di dapatkan di kampus lian, bahkan di kampus Negri sekalipun.
Hmm..kalimat “engga ada hidup yang  namanya gratis” mungkin sangat benar adanya untuk kalian yang hidup pada abad ke-20. Semua serba bayar , mulai dari parkir kendaraan hingga masuk toilet.
Jika dulu toilet tidak bayar sekarang masuk toilet pun ada tarif nya, mungkin yang ini berlaku untuk toilet umum yang biasa nya ada di terminal, parkiran dan lainnya. Saya kasih tips nih bila kalian ingin ke toilet gratis. Pergi ke Mesjid yang biasanya toilet nya gratis, atau ketika kalian di Mall dan kadang ada Mall yang toiletnya bayar, pergi ke toilet bioskop biasanya disana tidak menagih tarif. 

Selalu ada cara orang indonesia untuk mendapatkan nafkah, saking kreatifnya sampai-sampai  ada juga loh semprot pewangi ke dalam angkot dan juga membersihkan mobil kilat saat hujan tiba. Ini ada baiknya, setidaknya mereka mencari uang yang halal meskipun dengan cara yang tidak pernah terpikirkan, bahkan sebagian orang seperti itu adalah kurang kerjaan.
Zaman sekarang, banyak orang yang tidak bisa melanjutkan kuliah karena alasan biaya. Ini berlaku untuk orang-orang tidak mampu namun tidak mencoba untuk berusaha. Ketika banyak masalah ekonomi di zaman modern ini, banyak pula solusi yang bisa kita dapatkan ketika masalah keuangan menjadi kendala.mereka yang tidak bisa melanjutkan sekolah hingga kuliah , hanya memiliki pikiran pendek dengan mengatakan “untuk apa sekolah tinggi presiden sudah ada, mentri sudah ada”  ini pikiran yang salah yahh ..presiden dan menteri tidak membiaya hidup kita. Mereka hanya menjalankan tugas bagaimana negara ini damai. Tidak pula berharap kepada mereka bahwa akan selalu diberi bantuan.
Bogor EduCARE adalah nama kampus yang saya maksud.BogorEduCare adalah sebuah kampus gratis untuk kalian yang tinggal di bogor,  kampus asri dan hijau juga beasiswa penuh tanpa ada tagihan. Yang di luar bogor juga bisa kuliah ditempat ini. sudah ada asrama atau kosan  di sekitar kampus untuk di tempati.
Ini rekomendasi bagi kalian yang ingin menuntut ilmu hingga ke negri cina hehe kuliah gratis di bogor pun ada tidak perlu pergi ke cina, eitss itu pepatah yah.. semangat untuk kuliah gratis di bogor. kalian yang ingin tetap melanjutkan untuk mencari ilmu :D
Semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar